1 tahun gan \m/

Untuk kali ini, kisah dimana gue nembak sampai pacaran gak perlu diceritakan lagi ya. Soalnya kalo gue ceritain tuh bisa melebihi skenario sinetron Tersanjung,bahkan Cinta Fitri -_- Kalo Cinta Fitri ada Season Ramadhan, kalo gue ada Cinta Annisa Season Anniversary #okesip.


Mungkin buat orang lain, tanggal ini biasa saja pffft. Tapi buat gue itu adalah tanggal dan hari dimana gue resmi menggaet wanita yang sampai saat ini gue pacarin.Yak tepat! Annisa Putri Aulia.. Kurang lebih seperti ini lah sosok dibalik nama cantik itu :)


18 Juli 2012

Sudah 1 tahun akhirnya kita menjalani hubungan pacaran, banyak suka dan duka yang pernah dialami oleh kita. Entah ribut dari soal yang sepele sampe soal yang besar dan  menyebabkan putus pun telah kita alami. Tapi Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan untuk bersama dan entah sampai kapan. Yang jelas kita berharap bisa langgeng terus. Yuk buat yang baca ini kita sama-sama berdoa demi kelanggengan hubungan gue dan dia. Bismillah ............ amiin

Tanggal di atas itu sebenernya terjadi tepat seminggu lalu, karena modem ilang, dan gue sibuk SP baru kesampaian hari ini deh buat blognya #penting.

Pada anniv satu tahun ini gue mendapatkan kado yang bikin gue terharu tersenduh-senduh :'). Yang pertama yaitu Lampu Liverpool yang bikin suasana kamar gue semakin nyaman dan berasa di Anfield (oke ini berlebihan).


Gue suka banget sama kado di atas, tapi yang bener-bener bikin gue terharu adalah ketika dia ngasih kado album foto dan disisi kanan atau kirinya bertuliskan kenangan-kenangan, atau point-point dari awal pacaran hingga sekarang. Semahal-mahalnya apapun yang pernah dia kasih ke gue, inilah yang paling berharga buat gue. Album foto :') dan ini sebagian gambar dari album foto itu..




Oh ya, gue pun punya hadiah buat dia yaitu bingkai yang menurut gue bagus dan diisi oleh foto kita berdua #tsaah. Sebelumnya gue bingung abisnya mau ngasih apa, akhirnya punya idelah seperti ini. Karena buat gue, nilai estetika dan keromantisan itu lebih penting daripada harga (mahal).



kalo diitung dan dikomulasikan, hubungan pacaran kita itu udah .... 31.104.000 menit ! yeahh Rock akhirnya gue bisa pacaran hitungan tahun :') tapi gue gak mau berhenti disini saja, gue berharap bisa berhubungan dengan hitungan windu, bahkan abad.



0 comments:

Posting Komentar