Theme Preview Rss

Secret Admirer

Teruntuk kamu...


Teruntuk kamu yang tidak pernah tahu siapa namaku
Teruntuk kamu yang tidak pernah sedikit melirikku
Teruntuk kamu yang tidak pernah sama sekali memandangku
Dan teruntuk kamu yang tidak pernah membuka ruang hatimu untukku

Perlu diketahui...
jauh sebelum dia mengetahuimu, aku lebih tahu kamu
jauh sebelum dia memperhatikanmu, aku lebih dulu memperhatikanmu

Tetapi...
Sejauh apapun aku tahu tentang kamu, sejauh apapun aku mengenal siapa kamu
Kamu tidak pernah menganggap kehadiranku

Tidak perlu memandangku
Kamu pun tidak perlu melirikku
Dan Perlu kamu ketahui
Kamu tahu siapa namaku saja,itu sudah membuatku tersenyum


Tertanda, aku yang hanya bisa mencintaimu diam-diam





ABSURD

Semakin banyaknya air mata yang jatuh tiap minggu itu berbanding lurus sama rasa kangen aku sama kamu.

Sudah cukup kita dibodohi oleh jarak.
Sudah cukup kita dibodohi oleh perasaan cemburu.
Sudah cukup kita dibodohi oleh rasa egois.
Sudah cukup kita dibodohi oleh rasa curiga.

Tujuan orang pacaran itu buat saling bahagia, begitupun aku yang pengen selalu bahagiain kamu.
Aku selalu iri kalau kamu seneng dan tertawa bukan karena aku, tapi karena orang lain.
Aku pun selalu iri kalau kamu seneng tapi gak ada aku disana.

Entahlah, ini absurd. Tapi gak bisa dibohongin, aku kangen kamu.

Kalau kamu baca ini, segera hubungin aku ya. Aku rindu hehehe

happy birtday

happy birthday to you
happy birthday to you
happy birthday
happy birthday
happy birthday to you...



Hallo Annisa Putri Aulia, selamat ulang tahun yaa. Akhirnya kamu menyusul umurku ke kepala 2. Jangan takut dibilang tua ya, tua muda itu hanyalah umur, yang penting itu aku sayang kamu <3 #teteup. Semoga di umurmu yang ke-20 ini kamu :

1. jadi wanita yang lebih dewasa
2. lebih soleha
3. sukses kuliahnya
4. jangan ceroboh lagi jadi orang
5. jangan sensitif dan ngambek ke aku

Tapi yang terpenting sih makin sayang Allah, keluarga, dan tentunya makin sayang aku ;)
Salam kecup ketek dari aku huehuheue

Birthday Blast! pose-pose terbaik kamu dan akunya keliatan gendut banget :(


"berapapun umurnya itu tidak menjamin sikap kedewasaan seseorang, yang menjamin adalah sebuah solusi bijak dan pengertian" - Dimas Reri


video

1 tahun gan \m/

Untuk kali ini, kisah dimana gue nembak sampai pacaran gak perlu diceritakan lagi ya. Soalnya kalo gue ceritain tuh bisa melebihi skenario sinetron Tersanjung,bahkan Cinta Fitri -_- Kalo Cinta Fitri ada Season Ramadhan, kalo gue ada Cinta Annisa Season Anniversary #okesip.


Mungkin buat orang lain, tanggal ini biasa saja pffft. Tapi buat gue itu adalah tanggal dan hari dimana gue resmi menggaet wanita yang sampai saat ini gue pacarin.Yak tepat! Annisa Putri Aulia.. Kurang lebih seperti ini lah sosok dibalik nama cantik itu :)


18 Juli 2012

Sudah 1 tahun akhirnya kita menjalani hubungan pacaran, banyak suka dan duka yang pernah dialami oleh kita. Entah ribut dari soal yang sepele sampe soal yang besar dan  menyebabkan putus pun telah kita alami. Tapi Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan untuk bersama dan entah sampai kapan. Yang jelas kita berharap bisa langgeng terus. Yuk buat yang baca ini kita sama-sama berdoa demi kelanggengan hubungan gue dan dia. Bismillah ............ amiin

Tanggal di atas itu sebenernya terjadi tepat seminggu lalu, karena modem ilang, dan gue sibuk SP baru kesampaian hari ini deh buat blognya #penting.

Pada anniv satu tahun ini gue mendapatkan kado yang bikin gue terharu tersenduh-senduh :'). Yang pertama yaitu Lampu Liverpool yang bikin suasana kamar gue semakin nyaman dan berasa di Anfield (oke ini berlebihan).


Gue suka banget sama kado di atas, tapi yang bener-bener bikin gue terharu adalah ketika dia ngasih kado album foto dan disisi kanan atau kirinya bertuliskan kenangan-kenangan, atau point-point dari awal pacaran hingga sekarang. Semahal-mahalnya apapun yang pernah dia kasih ke gue, inilah yang paling berharga buat gue. Album foto :') dan ini sebagian gambar dari album foto itu..




Oh ya, gue pun punya hadiah buat dia yaitu bingkai yang menurut gue bagus dan diisi oleh foto kita berdua #tsaah. Sebelumnya gue bingung abisnya mau ngasih apa, akhirnya punya idelah seperti ini. Karena buat gue, nilai estetika dan keromantisan itu lebih penting daripada harga (mahal).



kalo diitung dan dikomulasikan, hubungan pacaran kita itu udah .... 31.104.000 menit ! yeahh Rock akhirnya gue bisa pacaran hitungan tahun :') tapi gue gak mau berhenti disini saja, gue berharap bisa berhubungan dengan hitungan windu, bahkan abad.



Goodluck

hai wanitaku nan jauh disana .. goodluck ya UASnya :))
aku percaya kamu pasti bisa, karna kamu pinter, rajin dan aku suka itu..
kalo sakit, jangan lupa minum obatnya, istirahat juga perlu..
belajarnya jangan diforsir juga kali hehe..
karena kamu usahanya udah bagus,tinggal doanya deh..
solatnya juga jangan ketinggalan yaa..

sekali lagi, goodluck ya @annsaulia :))

Dasar pemalas !!!

Pernah denger pribahasa orang cina seperti ini ? "semakin bangun pagi,maka rezeki akan semakin banyak" gue setuju banget sama pribahasa seperti ini. Seharusnya, orang Indonesia harus mau mengikuti adat seperti orang cina yang telat berapa detik pun bagi mereka adalah kerugian. Semakin siang bangun tidur, maka semakin dikit rezeki yang mereka dapatkan tiap harinya. Nah! ini yang sulit dilakukan oleh warga Indonesia, sangat tidak disiplin dari segi manapun, terutama waktu. Walaupun gue juga bukan tipe orang yang rajin atau disipilin, tapi minimal gue selalu menghargai waktu :)) karena kalo kita udah menghargai waktu, maka kesuksesan pun gak akan segan dateng menghampiri.

Untuk judul kali ini "Dasar Pemalas" itu gue terinspirasi dari seorang pengamen dan tukang parkir. Lo pernah bayangin orang capek-capek kerja dari pagi sampe sore bahkan malem dengan menguras otak dan fisiknya ? ya mereka pantas mendapatkan gaji yang setimpal dengan kerja kerasnya, tapi bahkan ada saja keletihan itu tidak dibayar dengan kerja keras yang telah dilakukan. Berbanding terbalik dengan para tukang parkir dan pengamen. Lo bayangin deh, contoh Alva Midi deket kampus gue itu perharinya selalu lumayan rame dengan pembeli yang membawa motor atau mobil. Misalnya, buka dari jam 8 pagi sampe jam 9 malem. Per jam aja ada sekitar 20-25 kendaraan yang parkir, berarti sama aja per harinya adalah 13x20= 260 dan dikali dengan Rp.1000,00/kendaraannya. Ya, Rp. 260.000,00/hari dan kalo dikali dengan sebulan yaitu dapet Rp. 7.800.000,00. Wow fantastis kan kalo diliat kerjaannya cuma duduk dan merhatiin motor doang, anak SD baru lulus juga bisa kerja begituan. Salah satu kerjaan yang menurut gue gak ada usaha dan kerja keras.

permisi tuan dan nyonya kami bernyanyi di mobil ini dengan hati yang gembira
janganlah pernah menyangka kami mengamen tuk mabuk-mabukan itulah bukan tujuan 
mau gimana lagi, cari kerjaan susah, sana sini gak ada lowongan
daripada nganggur lebih ngamen, syukur-syukur tak jadi omongan
enak ya gak enak yang penting bisa nyekolahin anak

Lirik lagu diatas salah satu buatan anak jalanan (pengamen) yang sering gue denger ketika di bis baik menuju Tangerang ataupun menuju Cilegon (kampus gue). Karena banyaknya pengamen yang bernyanyi di bis inilah, yang membuat gue sampe hafal dengan liriknya :'). Gue paling kesel sama lirik lagu yang "cari kerjaan susah, sana-sini gak ada lowongan" kesel gak sih? bayangin aja, tiap gue jalan selalu ada iklan lowongan kerja di tiang, di angkot, di tembok atau di koran. Emang dasarnya aja pemalas, gak mau usaha dan kerja keras. Kalopun mereka hanya tamatan SMP, seengaknya mereka masih muda dan masih punya tenaga. Jadi kuli bangunan kan bisa atau jadi supir angkot bisa juga, ya jadi gak ada alasan deh buat bilang susah nyari kerja karena lowongan kerjaan gak ada. Itu sih emang dasarnya aja pemalas. Lebih lucu lagi anak kecil nyanyi lagu sama kaya di atas, kan ada lirik " yang penting bisa nyekolahin anak" eeeetdah, lo aja masih bocah mau nyekolahin anak? anak siape? :| Terkadang sikap mereka pun bikin penumpang tidak nyaman karena terkadang pengamen marah dan ngegerutu kalau tidak dikasih duit. Mereka tuh labil, mereka bilang "ikhlas dari anda, halal buat kami" kalo mintanya maksa, apakah itu ikhlas? :)) sadarlah wahai engkau anak jalanan, kalian masih muda, masih punya tenaga yang bisa diandalkan dengan mencari uang yang benar dan halal pastinya :))

Pada hari minggu lalu, gue nonton cuplikan ulangan acara Kick Andy. Pada saat itu temanya soal perubahan hidup kalo gak salah, dan salah satu nara sumbernya adalah seorang Office Boy sekaligus mahasiwa dari salah satu universitas di Tangerang Selatan. Dia bilang terkadang emang malu orang tau dia adalah Office Boy, tapi dengan menghilangkan rasa malunya itu dia tetap kuliah dan bangga karena bisa menjadi lebih sukses dengan uang yang dia cari sendiri. Jangankan Office Boynya, salah satu pendiri Universitas itu juga dulunya adalah anak petani di Yogyakarta, bahkan dia sampe di usir oleh orang tuanya karena gak mau jadi petani. Dia mau kuliah, tapi orang tuanya gak mampu, dengan modal nekat dan keinginan yang tinggi dia merantau ke Jakarta. Dengan keinginan yang tinggi itulah dia kerja jadi apa saja, dari sales sampe pegawai negri pernah dikerjakan. Dengan uang yang sudah terkumpul dia kuliah dan akhirnya bisa menjadi orang yang hebat seperti sekarang. Gue tersentuh dengan ucapan dia yang seperti ini "saya gak mau hidup susah seperti ini terus, saya mau ada perubahan" ya kerja keras dan doalah yang akan membawa kita berubah menjadi lebih baik. Hal inilah yang patut kita contoh dan teladani, begitupun dengan anak jalanan atau tukang parkir, mereka harus merubah filosofi mereka  kalo ingin berubah menjadi lebih sukses :))

Allah itu maha Adil dan Pemurah kok, selagi kita usaha maka jalan sukses akan terbuka lebar. Amiin

partner of crime

kita semua tahu kalau di dunia ini hidup selalu berpasangan dan bersosialisasi, tanpa adanya orang disekeliling kita maka hidup kita pun tak akan berarti. Berpasangan bukan hanya di dunia nyata saja, tapi ada di dunia fiksi, seperti kartun atau dongeng misalnya. di dunia fiksi saja bisa berpasang-pasangan, kenapa kita yang hidup di dunia nyata tidak bisa :))


kalau ada Tom pasti ada Jerry, walaupun jarang akur tapi pasangan ini selalu mengisi hari-hari mereka dengan kejailan, perkelahian, dan persahabatan.


Dalam film toys story ada woody dan buzz lightyear yang selalu saling membantu satu sama lain.


lalu ada Spongebob dan patrick, pasangan yang aneh dan unik. patrick yang rada-rada aneh dan spongebob yang penuh semangat. "friend forever" spongebob said.


Mario dan Luigi, yup saudara "tukang ledeng" yang saling membantu menyelamatkan tuan putri.


kalau ada popeye pasti ada olive oil xixixi, si pemakan bayam yang punya istri sangat kurus :D


kalau ada scooby doo pasti ada freddy, pasangan hewan dan manusia yang saling membantu mencari dan membongkar siapa dibalik topeng setan hehe

mereka pasti sangat beruntung karena mempunyai pasangan-pasangan yang bisa saling berbagi dan mewarnai hidup mereka. dan .....










sama halnya dengan aku yang beruntung punya kamu :)) kamu ada disaat aku senang dan susah, makasih my annisa ({})