Banjir Cinta

Beberapa bulan terakhir Indonesia khususnya Tangerang selalu dibuat galau oleh cuaca yang tak menentu. Kadang panas,kadang mendung,kadang hujan,kadang badai,kadang banjir. Dan itu semua terjadi kadan-kadang. Makan nasi kadang yuk | itu padang ! #fail

Banjir,ya sebenernya sudah biasa gue merasakan banjir. Jika hujan yang deras dan dengan tempo yang sangat lama,tidak aneh jika daerah rumah gue yang bernama Sangiang pasti akan mengalami banjir. Banjir 5 tahunan yang merupakan banjir event di indonesia sudah terjadi cukup lama,gue gak tau mulai dari kapan ya.. tapi yang jelas itu sangat mengganggu kerjaan sehari-hari warga Sangiang :( dan daerah-daerah lainnya.

Ya ini tahun 2012 sudah 5 tahun semenjak 2007 gue udah lama tidak merasakan banjir seperti tadi malem. Sedikit intermezzo,banjir kali ini beda sama apa yang gue rasain ketika 5 tahun yang lalu,gue bukan sedih tapi malah seneng haha lo tau gak kenapa ? karena tadi malem tepatnya tanggal 11 Februari 2012 gue mengalami kebanjiran bersama orang yang spesial buat gue (re: pacar) :3. Cerita singkatnya seperti ini : Pada malam itu kami sedang makan mie ramen yang tempatnya gak jauh dari rumah gue,ketika asik makan tiba-tiba turun hujan yang sangat deras disambut dengan petir dan kilat yang menyelimuti langit gelap. Rencananya pacar gue yang bernama Annisa Chiby,maaf maksutnya Annisa Putri Aulia mau langsung pulang ke Bogor. Tapi rencana itu pun batal karena kami kehujanan dan terjebak banjir. Tapi gue seneng karena gue melewati musibah ini ditemani sama orang yang spesial, sama-sama kedinginan,dan sama-sama butuh kehangatan akhirnya dia pun meluk gue terus di motor sepanjang jalan :')

Sekali lagi,dia itu rumahnya di bogor dan sengaja dateng kesini buat ketemu gue,dan lo tau kan kalo banjir di Tangerang ini karna kiriman dari Bogor ? Secara gak langsung pacar gue ini yang menyebabkan gue dan warga Sangiang lainnya kebanjiran :|

Inti dari judul post ini yaitu orang pacaran ketika sedang senang itu biasa,tapi pacaran ketika sedang susah itu luar biasa :')quality time is better than quantity

0 comments:

Posting Komentar