Cambridge or another ?

Yaa dari awal gue gak pernah bayangkan gimana rasanya gue jauh dari orang tua,terutama nyokap. Gue kuliah aja masih suka bolak balik antara kampus dan rumah walaupun jaraknya itu tidak dekat. Kampus gue itu di Cilegon dan rumah gue di Tangerang. Tiap minggu gue selalu pulang ke Tangerang,bahkan di awal gue masuk kuliah selama 1 semester itu gue kuliah pulang pergi,padahal gue udah punya kosan. Begitu banyak uang yang gue habiskan buat 1 semester itu.
Penyesalan itu tidak mungkin gue rasakan terus menerus. Perlahan demi perlahan gue udah lumayan betah di Cilegon . Andai saja gue itu dari awal betah di Cilegon,mungkin IPK gue bisa mencapai 3,00 mungkin juga bisa lebih. Tapi apa boleh buat,nasi sudah menjadi bubur yang tidak bisa berubah kembali menjadi nasi. Dan yang gue harus lakukan disisa-sisa perkuliahan gue ini,gue harus bisa mendapatkan IP lebih dari 3 sampai semester 8. Untuk apa ?? ya 2 minggu terakhir gue tiba-tiba terbesit keinginan buat lanjutin study ke luar negri,bukan uang dari orang tua melainkan beasiswa + tunjangan hidup disana. Ya entah kenapa keinginan itu secara tiba-tiba datang,mungkin itu salah satu jawaban doa gue sama Allah agar dibukakan jalan kesuksesan gue :)) 

Cambridge or another ? yaa anything i'll be the best for my parents and my future wife :)) @annsaulia amiin

2 comments:

Anonim mengatakan...

thankyou :')

You'll never walk alone mengatakan...

urwel ({})

Posting Komentar