Kamu..

kamu itu yang ada dipikiranku ketika bangun tidur..
kamu itu yang ada dipikiranku ketika aku mau mulai aktivitas..
selain orang tuaku, kamu juga selalu ada di lantunan doa ketika aku selesai solat..
segala aktivitasku yang padat tidak membuatku merasa lelah ketika aku melihat wajahmu di wallpaper handphone aku..

jalan sama kamu itu enak,  kamu setia nemenin aku kemanapun..
makan sama kamu juga enak, gak ribet, apa aja mau, murah ataupun mahal, dipinggir jalan ataupun cafe gak jadi masalah.. mungkin semua tempat makan di bogor kita sudah cobain semua, terbukti kan gimana badan aku sekarang kaya gimana? :))

kamu itu gak cantik, kamu juga gak seksi, cukup manis di wajah dan di hati itu udah cukup kok buat aku..
kamu itu suka keras kepala dan egois kalo kita lagi berdebat ataupun ketika aku sedang ngasih masukan..

kamu itu cengeng, makanya aku suka sedih ketika melihat air matamu jatuh didepanku ataupun mendengar isak tangismu ketika sedang on the phone..
aku suka kamu menyender dipundak aku, ketika kamu lelah ataupun sedih :))


kamu suka es teh manis..
kamu suka popcorn caramel..
kamu itu suka banget pancake, dimanapun kita berada pasti kamu mau pancake..
kamu gak suka beberapa jenis sayuran, misalnya : tauge dan sawi. aku juga gatau kenapa kamu gak suka, padahal kan itu sehat..

kamu itu selalu menyerahkan keputusan ke aku, mau kemana kita, nonton apa, makan apa dan sebagainya. kenapa ? karena kamu pernah bilang karena sudah sepatutnya cowok seperti itu :))..
kamu itu kalo galau suka tumblr-ing dan tweet galau dengan bahasa inggris :p

kamu itu suka megang udel dan perut aku, katanya enak dipegang..
kamu suka ngatain aku gendut, padahal kan kita sama-sama ..... hehe
udah berapa kali kamu turun dari motor dan berjalan ketika ban motor aku bocor..

entah kenapa aku lebih suka kamu menggandeng tangan aku, daripada kita berpegangan tangan ketika jalan.. lebih elegan aja dilihat :))

kamu itu suka sepatu "the little thing she needs" ataupun sejenisnya..
selain di gerai, aku suka rambut kamu dikuncir ke atas..

ketika kamu senyum..
ketika kamu nangis..
ketika kamu ketawa..
ketika itulah aku harus berada disamping kamu :))

kamu .....


kalo aku jadi tembok yang berada dibelakang fotomu, aku rela deh dicoret-coret bertulisan " I Love You Annisa Putri Aulia " :))

0 comments:

Posting Komentar