Sampahlicious

udah cukup gue melihat sampah-sampah dijalanan dan gak mau lagi melihat sampah-sampah lainnya ! lo pernah gak sih ngerasain orang nyampah di timeline lo ? ya pasti pernah deh. gue udah ngerasain dari dulu sih, tapi baru sempet ngepost sekarang ya dengan maksud kalo mereka itu diberikan hidayah ya sama Allah :P

pada suatu hari, hmm bukan .. lebih tepatnya setiap gue membuka timeline selalu ada 'sampah' berserakan di timeline gue, risih?? yaiyalah.. tapi ya pasti alasan mereka kaya gini : tweet2 gue, ya terserah dong kalo gue mau ngapain aja. BENAR sih itu tweet lo, tapi kan ini dunia maya, social network dan smart social jadi ya smart dikit dong dalam menggunakan social network. Handphone udah smart, masa usernya belom smart sih :)) #nooffense. kalo udah disindir ntar marah, padahal kan maksutnya baik lhooo. kalo udah gak seneng ntar pasti ngetweet gini : kalo gak suka ya tinggal unfollow aja, ribet deh !. ntar kalo kita unfollow tambah marah2 lagi, serba salah banget sih kaya raisa~
sebenernya kalo nyampah karna ada topik pembahasan yg buat timeline orang seru dan lucu sih gak masalah, tapi ini kadang nyampah dan yang tau hanya komunitas yg lagi sedang menyampah itu.

DAN LO TAU GAK YANG MENURUT GUE PALING SAMPAH ADALAH KETIKA LO BUKA TIMELINE LO ADA ORANG YANG MENJAWAB AKUN-AKUN GAK PENTING KAYA @SOALTANYA @JAWABJUJUR ATAU MUNGKIN RETWEET TWEET RAMALAN TANGGAL LAHIR, ZODIAK APALAH ITU #GAKSANTAI

yang gue heran kenapa soal ramalan itu tweetnya bagus-bagus semua dan gak ada yang jelek, mungkin kalo ada yg jelek gak bakal di retweet tapi pas bagus semua di retweet mulu :| dan paling gue MURKA adalah ketika akun, contoh @jawabJUJUR nanya : apa yang lo rasain ketika lo baru putus sama pacar lo?? dan ada orang yang jawab : mau tau banget ya ?? emosi gue pun seketika langsung meningkat ! heh mbak mas ! kalo jawabannya kaya gitu ngapain lo follow akun itu :| mungkin kalo diutarakan melalui emoticon, ekspresi gue udah melebihi emoticon ini Щ(ºДºщ). KENAPA ?? KENAPA LO FOLLOW AKUN ITU TAPI LO GAK MAU JAWAB ?? KENAPA ?? mungkin kalimat itu yang sebenernya ada didalam benak admin akun tersebut :( ciyan

kalo sekiranya baru punya twitter sih gue masih maklumin, tapi kan ini udah lama punya twitter. tapi kok masih addict tweet banget ya, ya kembali ke awal sih akun-akun siapa? tweet-tweet siapa? jari-jari siapa? masalah buat lo?? :|

sebagai klimaksnya gue menyebut kaum-kaum yang suka menyampah adalah SAMPAHLICIOUS :))

0 comments:

Posting Komentar