keep romantic

sebenernya, kata 'romantic' itu bermakna sangat dalam buat gue pribadi .. terkadang orang-orang salah mengartikan apa maksut dari kata itu. ya mereka (re: pasangan kekasih) sering menyebut mereka sendiri sebagai pasangan teromantis, kenapa mereka bilang gitu ? karena mereka anggap kalo sering tweet2an sama pacarnya itu romantis pffft.

misal, gue mau kasih contoh :
A : met pagi ndud *pake emot cium*
B : pagi mbem *dengan emot yang sama*
A : udah mam belum ?
B : belum nih mbem

maaf contoh diatas agak 'krik' abis gue lupa percakapannya gimana (sebenernya bukan lupa tapi ..... lupakan)

bisa gak sih kaya gitu tuh di sms, bbm kek, ym kek, surat-suratan kek, burung dara kek, apalah itu. 
apa gak ada pulsa ? surat-suratan kan bisa. gak ada bb ? esia noh banyak. gak ada kertas buat surat ? keterlaluan yah. gak ada burung ? burung situ kan ada masnya #eh. canggih sih canggih tapi gak gitu juga kali #nadaalasketsatranstv

romantic itu menurut gue (perhatikan baik-baik) : 

suatu cara orang untuk memberikan suprise dan perhatian kecil kepada pasangannya dibawah kesadaran, artinya emang karena hati dan perasaan kita yang membawa untuk melakukan hal tersebut, bukannya dibuat-buat. semakin dewasa kita berpacaran semakin seksi menurut gue, hush jangan ngeres dulu ah. maksutnya seksi itu kita bijak dalam berpacaran dan tau tempat kapan serta dimana kita harus romantis atau tidak. romantis itu gak perlu diumbar, cukup kita, pasangan kita dan Allah yang tau itu udah sangat luar biasa :))

berpacaranlah yang elegan, tanpa diumbar pun orang lain pasti tau gimana romantisnya kita sama pasangan kita. jujur gue juga belom menganut berpacaran elegan, tapi inget belom bukan berarti tidak tapi akan menuju ke arah sana :))

0 comments:

Posting Komentar