ALAY INSTITUTE

pasti lo lo semua udah pernah nonton standup comedy nya raditya dika soal ALAY adalah fase menuju kedewasaan ? dan ungkapan tersebut juga baru dipost diblog temen gue fadli. Pernyataan tersebut menurut gue salah,karna lo pikir sendiri deh sob orang dewasa aja masih suka ALAY. 

Dan ALAY itu sendiri menurut gue bisa diliat dari berbagai sisi,antara lain : fashion,percakapan (sms,bbm,chat,dll),nama akun jejaring sosial . Misal dari fashion busana cowok,yaitu celana melorot ! udah bukan zamannya lagi sob -_- . Lalu percakapan ,misal dari sms : h4i L3h nAL ? NaX mAnA NiCh ? sumpah demi apapun bisa mata tambah minus sob asli ! . Dan yang terakhir nama akun jejaring sosial,facebook : Ri3f Rangers Merah,Aulia Selalu Ingin Dimengerti,Fajrin Anak Macan Kemayoran,Billy C Oprex Cengcelencengan,Muhammad Rizal D Tox,Dimas Reri Raxzel ,yang terakhir itu nama FB gue bberapa tahun lalu halah -___- di twitter,misal : jellyboy (cowo berjeli) What The ....  

Jujur dulu gue pernah mengalami hal serupa karena emang pada zamannya hal itu lagi trend,emang sih sulit dibayangkan -_- yaa tapi gak huruf campur angka juga kaleeeee . Dan pastinya lo mau tau kan arti ALAY menurut gue sendiri itu apa ??? kesimpulan dari ALAY adalah



ORANG DIKATAKAN ALAY ADALAH "GAUL" PADA ZAMAN YANG SALAH ATAU BUKAN PADA ZAMAN ATAU TREND NYA LAGI 

0 comments:

Posting Komentar