PUTUS CINTA



Pernah gak sih lo ngerasain putus cinta ?? sebenernya putus cinta itu gak masalah,yang masalah adalah penyebab putusnya . misal kalo kalian putus tapi penyebabnya itu its oke buat kalian ya pasti gak akan buat kalian sakit hati dan galau2 gak jelas kan,tapi kalo putus karena penyebabnya itu orang ke-3 atau beribu alasan (bohong) agar putus itu yang sakit coy .

Dan paling bullshit adalah ketika seseorang entah cewek ataupun cowok yang bilang putus ke pasangannya dengan alasan dia mau konsen belajar -__- fuck meeeennn ! gue dulu juga kaya gitu sih,tapi SMP mutusin cewek dengan alasan fokus belajar hahaha.

Jadi gini ceritanya : pas kelas 7,gue suka sama temennya awalnya dan dia juga suka sama temen gue awalnya eh makin sering ngeledekin mereka dan dia sering ledekin gue sama temennya eh malah kita yang jadian ,ngerti gak ? ngerti aja ya biar cepet.. lalu Cuma 2 minggu eh gue bosen dan putusin dia dengan alasan konsen belajar hahaha dan bbrapa sehari setelah putus dia ngajakin balikan lewat surat via buku tulis gue yang pernah dia pinjem. Pas gue baca intinya dia ngajak balikan,dan lalu malemnya telfon gue ngajak balikan dan gue gak mau,tau gak respon dia apa ?? gue inget banget dia ngomong gini “yaelah lo! gue pura2 kali,anjing aja gak mau sama lo apalagi gue” itu tuh fuck menn .. sakit hati gak usah ngatain juga kaleee -_-“ kalo gak salah namanya choirum puspita sari (maaf sebut merek) sunggu terlalu !



Yaudah tips gue jika mau putus ya kalo bisa emang karena udah gak cocok dan putus karena kemauan dua belah pihak. Tapi guys kalo emang salah satu dari pasangan udah gak mau dan ngajakin putus buat apa mohon2 buat dipertahanin lagi,pasti gak enak jalanin hubungannnya. Cinta itu 2HATI 2 CINTA,bukan 2HATI 1CINTA.

“putus cinta itu seperti sengatan lebah,awalnya tidak berasa,tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat”


Ya kalimat di atas gue ambil dari novel MSS lagi,putus cinta itu awalnya gak berasa apalagi kalo lo lagi ngumpul sama temen2 lo,sahabat lo have fun bareng mereka,tapi kondisi terbalik akan lo rasakan ketika lo sudah sampe rumah lalu memasuki kamar !! JENGJENG !! perlahan demi perlahan lo akan kepikiran mantan lo lagi,lo ingat ketika lo jalan sama dia,nonton sama dia,berduaan ketika hujan sama dia,makan suap-suapan sama dia ... dan hal-hal lainnya yang gue yakin mata lo langsung berkaca-kaca. Di iringi lagu yang melow,lagu kesukaan kalian saat pacaran ..air matapun tak terhindarkan lagi saat sudah jatuh ke pipi,maka ada baiknya anda bershower sambil ngemut sabun :’) bengkak mata pun sudah terlihat,hidung mampet,makan tak nafsu,hanya ingin berdiam diri dikamar. Di saat itulah kehidupan suram akan menghantui anda. Maka janganlah berbohong jika ingin putus dan janganlah buat galau para fakir asmara yang makin hari makin meningkat pesat L

0 comments:

Posting Komentar