2008

PASKIBRA SMAN 5 TANGERANG

gue lupa sekitar 4tahun lalu lah kira2 pada kelas 1 SMA atau kelas X. di kelas X8 yaitu kelas gue ada pemilihan anggota paskibra untuk memperingati hari 17 agustusan dan paskibra selalu ada acara pengibaran bendera. Dan pada tahun 2008 kalo gak salah gue dan bersama angkatan gue mengibarkan sang bendera MERAH PUTIH begitu sedih dan terharu ketika kita bersama-sama membentangkan bendera itu :')

Pada waktu itu pasukan dibagi menjadi 2,yaitu pasukan 8 alias pengibar dan pasukan 17 .
akan gue sebutkan nama2 anggota paskibra 2008 menurut pasukannya,banjar dan saf masing2.
Pasukan 8 :
Pengibar (Ardi,Pangkat,Herly)
Paswal 1 (Fajri dan Angga) Baki 1 (Hera)
Paswal 2 (Fauzan dan Ichwan) baki 2 (Dita Hapsari)
Pagar (Cantika,Ervita,dan Sonia)

Pasukan 17 :
Dimas Reri (gue),Dewi Fatimah,Rizky Noviarda
Gita pratiwi,Nila Evita,Ian Purnama sari
Rizki Kharina Dewi,Anggun siapa gitu namanya -_-,lalu Elsa Desy,Ratna siapa gitu -_- dan gue lupa siapa aja. anggep aja udah 17 orang lah ya

Sebenarnya disini ada Ari Radityo yang biasa dipanggil ARGAN (Ari Ganteng) tapi dia mengundurkan diri dan kembali masuk paskibra di tahun yang sama tapi dalam ajang LBB Kota Tangerang di Ahmad Yani . Di tahun yang sama juga telah beredar nama2 baru seperti Rizky Candra Semesta (Cikupa),lalu ada Nova Dwi ,(Om),Sony Tiara (Bos),Sakafa Guraba (Camat) dan lain2 yang gue lupa siapa aja hehe dan lo tau gak sih ? anak2 ini adalah siswa rata2 dari kelas X8 so bisa dipastikan kalo pada dispen ya kelas X8 sepi deh :')

Yang sangat disayangkan adalah dokumentasi pada saat itu udah hilang dan gatau k zemana,foto2 kece gue dan anak2 paskibra telah hilang :'(
Oh iyaa angkatan gue (2008) telah mengikuti lomba di LBB Tangerang,SMA 13 Jakarta (entah jakarta mana) dan kebetulan diajang tersebut kita JUARA !!!! YEAAAH juara 8 dikota Tangerang (pasukan putra) dan juara 6 (pasukan putri) | mana juaranya sob ??? | -____-
Di SMA 13 Jakarta pun kita demikian tampil sangat apik tapi kita tetep tidak mampu membawa piala buat sekolah :') kita disana mampu juara 6 lagi -__-

Ini ada beberapa foto gue,fajri,dan fauzan zaman dulu




gaya2 seperti ini pada zaman sekarang mungkin dibilang ALAY yah,tapi pada zamannya ini tuh sangat eksotis dan trend sekali . yakali ya -__- buat temen2 2008 lain yang fotonya belom di tampilkan bersabar dulu yah,lagi nyari foto klasik kita nih :D

Tidak berasa kini gue sudah punya 4 junior,agak tua juga yah gue :')

0 comments:

Posting Komentar