ava twittah !

hai,kali ini gue akan membicarakan soal avatar twitter. ya benar,kadang gue suka liat di timeline ada yang narsis ,mau dipuji apalah itu namanya selalu ngetweet seperti ini : "new ava,wdyt guys :)" jadi intinya mereka tuh suka sama kata WDYT = what do you think . heloooww mana ada sih orang bilang ava kalian tuh "jelek deh,alay deh,kampung banget sih,ya ambrukkkkk !" enggak ada kan ? yaiyalah mau diunfollow ?-_- makanya berharap banget tuh yang ngetweet new ava biar dibilang canttik deh,imut banget sih,uuuhhhhh unyuuuh.


Disini gue akan memberikan contoh2 ava yang menurut gue yaaaaa gitu deh

ini anak GAUL

iMutZ Ghelaaaa


 DAN FOTO YANG TERAKHIR INI BENER-BENER GANTENG SOB,JANGAN KAGET DAN SHOCK YAH :')


-____________________________- DAMN !

ya sekian untuk judul kali ini,mohon maaf buat yang kesindir atau bahkan foto anda saya pakai karena memang just joke for enjoy !

0 comments:

Posting Komentar