MOVE MOVE AND MOVE


Ketika sesuatu sudah mulai sempit dan tidak nyaman,saat itulah seseorang harus pindah ke tempat yang lebih luas dan (dirasa) cocok untuk dirinya. Tidak tepat bila 2 hal yg sudah dirasakan tidak nyaman lagi tapi tetap dipaksakan.

BENAR,kalimat diatas dikutip dari buku raditya dika “manusia setengah salmon” gue angkat kalimat ini ke dalam blog gue karena setelah gue baca,gue setuju karena pada hakikatnya kenyamanan adalah faktor utama seseorang dalam menjalani hidup,entah nyaman dalam menggunakan,menempati,mengendarai,atau nyaman bersama seseorang .

Kenyamanan itu bisa disamakan dengan berbagai analogi. Misal sepatu,seiring usia kita akan bertambah maka seiring juga kaki kita semakin besar (bila emang kaki kita masih berkembang) dan sepatu otomatis sudah tidak muat,maka dari itu kita harus membeli dan pindah ke sepatu yang lebih nyaman di kaki. Karena seperti majas metafora,sepatu atau sendal,katakan sendal jepit lah yaa.. mereka dapat berteriak “woiii kaki lo kegedean,gue udah gak bisa ditempatin oleh lo lagi”. Kaki gak nyaman dan sepatu atau sendal (kalau hidup) pun tidak aka nyaman dan akan putus atau jebol dengan sendirinya ,maka cara yang tepat adalah  menggunakan sepatu baru.

Selain sepatu juga kita bisa ibaratkan dengan baju atau celana,makin bertambah usia makin berubah struktur tubuh kita entah makin gemuk atau kurus dan yang pasti bertambah tinggi. Makanya pakaian (celana atau baju) pun akan semakin tidak cocok dengan tubuh seiring berjalan dan bertambahnya usia.

Bisa kita lihat gambar seperti ini


Atau mungkin ini ?


Atau juga ini ??


Gambar terakhir itu kesempitan,kesempitan dibagian PAYUDARA ! damn !


Kedua analogi tersebut bisa kita ibaratkan dengan manusia (yang sudah mengerti cinta),jikalau suatu hubungan sudah tidak cocok dan nyaman maka buat apalagi dipertahankan dan buat apalagi dipaksakan untuk selalu bersama. Karena semua itu tidak mungkin bisa berjalan sesuai yang kita mau yaitu BAHAGIA. Karena sesuatu yang dipaksakan itu tidak akan baik,semakin lama dipaksakan maka semakin menjadi BATIN.

NAH !! udah tau sakit hati buat apa dipertahanin ?? masih layak kah anda meneruskan hubungan seperti itu ?? Move On lah,move on itu tidak susah kok asal mata kita jeli. Jeli melihat ada yang lebih dari DIA dan jeli melihat situasi apakah jomblo ataupun masih punya MONYET nya. Kaloppun masih punya MONYET nya jeli juga apakah dia sedang di ujung tanduk atau sedang romantis-romantisnya. Karena pas saat di ujung tanduk,disaat itulah waktu yang tepat lo masuk sedikit demi sedikit ke dalam kehidupannya. Baytheway subway busway huawei ini tips move on apa ngerebut pacar orang yah ? :D tapi apapun itu Good Luck Guys !

0 comments:

Posting Komentar