BABI GAUL

2 hari terakhir ini,indonesia khususnya JABODETABEK dikejutkan dengan menabraknya sebuah mobil xenia ke arah halte di daerah Tugu Tani,Gambir,Jakarta Pusat. Tidak tanggung-tanggung mobil tersebut menabrak sekitar 12 orang,dan 4 orang diantaranya meninggal di tempat,4 orang meninggal dirumah sakit dan 1 orang sempat kritis dan akhirnya meninggal.
Kabar terakhir sebelum menabrak,pelaku bersama teman-temannya yang merupakan penumpang di xenia itu juga (re : 4 orang termasuk pelaku) melakukan party dan disinyalir itu adalah pesta narkoba. inilah foto saat sebelum peristiwa naas tersebut :



tau gak sih lo ?? dia itu koruptor juga loh dan dia punya kembaran ini dia buktinya :



DIA ITU KORUPSI !! KORUPSI UMUR SESEORANG YANG TAK BERSALAH !!

Baytheway anyway busway subway huawei ngomong-ngomong soal korupsi,gue tertarik sama mention orang2 yang bukan hanya mencibir atau berkata kotor,tapi dibalik mention ada arti dan imu terselubung yang  misal seperti ini :
 : Yth :  besok malam saya sediakan Xenia,shabu 2kg,ganja 3 kebon.Tolong anda ngebut di dalem komplek DPR

SUMPAH YANG INI LUCU ! :
Tweet trkhr sblm  tu2p akun » emg slah gue?? salah tmen2 gue?? sntai d0ng loe semua! « Trz yang salah yang jalan kaki gt ? paraaahh bgt

9 org di Meksiko tewas akibat flu babi.. 9 orang di Indonesia tewas akibat wanita berbadan babi 

YANG INI LUCU DAN ADA BENARNYA JUGA SIH :
menrut sya si  jangan di pnjara,tapi di jadikan polisi tidur di jln tugu tani, agar tidak ada lg orang yang ngbut saat brkendara


INI KONTAK BBM DISERTAI PIN,PM,DAN STATUS "BANGSAT" NYA


PERTANYAAN GUE : FLY=TERBANG "EMANG BISA BADAN KAYAK LO BISA NGEFLY?"

Semua masyarakat dimanapun menghujatnya,terutama di twitter. Ngomong-soal hujat di twitter kemarin gue juga abis dihujat-pendukung chelsea gara-gara gue mention akun @truebluesindo tentang prestasi chelsea yang kalah dibandingkan LIVERPOOL.. yaiyalah,abis lo pikir deh LIVERPOOL diejek-ejek duluan sama para manchunian+pendukung chelsea dan arsenal dengan menggunakan hashtag #TerakhirLiverpoolJuaraLiga what the fvck men ..mereka gerombolan mention gue,beberapa kali gue bacotin juga mereka tapi makin rame makin gak kuat juga hati gue :(  HAHAHA

Gue aja yang baru dihujat sekitar 20an orang aja udah gak kuat liat mention,apalagi si BABI GAUL ini yang menerima hujatan puluhan juta rakyat indonesia. ELO JUGA SIH NENG TERLALU GAUL SAMPAH BABI AMPAS maaf ucapan barusan gue itu khilaf guys :(

Orang ini juga memiliki perusahaan jasa,jika kalian udah segan hidup dan merasa tak berguna di dunia ini maka datanglah ke tempat ini,karena di dunia ini kami tidak membutuhkan orang yang mudah putus asa dan tidak mempunyai cita-cita di kehidupannya :


KALIAN PUAS ?? KAMI SENANG :)

2 comments:

Notes mengatakan...

Pic status bbm itu hoax gan :)
http://m.kaskus.us/thread/12706665

You'll never walk alone mengatakan...

okee gan :)

Posting Komentar